27 Des 2018

Rasakan Manfaat dari Air Alkali Pristine (Bagian 3)




Kebutuhan air alkali pada tubuh memang sudah menjadi hal yang patut untuk dipertimbangkan. Dengan banyaknya manfaat yang akan didapatkan seseorang dengan mengkonsumsi air alkali tentu saja membuat para konsumen semakin yakin dengan kehadiran air alkali alami., diantaranya adalah dapat membantu mencegah bertumbuhnya sel – sel kanker, membantu menjaga kesehatan tulang, mencegah osteoporosis, sebagai antioksidan alami bagi tubuh, hingga dapat dijadikan sebagai obat penyakit stroke. Tak hanya cukup sampai di situ, masih ada beberapa manfaat lainnya yang bisa Anda dapatkan, lho. Silahkan simak penjelasan berikut ini :

Membantu merawat kecantikan

Manfaat air alkali yang satu ini sudah pasti akan membuat para wanita khususnya menjadi rajin mengkonsumsinya. Air alkali alami yang kta minum ternyata juga dipercaya dapat membantu merawat kesehatan kulit sehingga kulit akan tetap terlihat sehat dan cantik. Hal itu dikarenakan air alkali dapat membantu kulit dalam menggantikan sel – sel kulit mati dan rusak yang nantinya kulit tersebut akan digantikan oleh sel – sel kulit yang baru. Dengan proses peremajaan kulit yang terjadi secara rutin itulah yang nantinya akan membuat kulit kita tampak lebih sehat, cantik dan juga halus. Tak hanya itu, kulit juga akan terjaga keelastisitasnya. Bagaimana? Semakin tertarik untuk mengkonsumsi air minum alkali alami bukan?

Membantu meningkatkan metabolisme serta memperlambat penuaan dini

Tak cukup sampai di situ, hasil studi lainnya juga mengatakan manfaat air alkali dengan kandungan pH 8 ini juga dapat memperlambat proses penuaan dini dan juga meningkatkan kemampuan metabolisme tubuh. Pada dasarnya, jika tubuh memiliki kemampuan metabolisme yang baik, maka akan menyebabkan meningkatnya proses penyerapan nutrisi sehingga tubuh akan menjadi lebih sehat karena asupan nutrisi yang selalu terpenuhi. Perlu diketahui, asupan nutrisi yang baik dan cukup bagi tubuh tentu akan membantu memperlambat penuaan dini pada tubuh kita, lho. Dengan berbagai manfaat  air alkali untuk tubuh kita, tentu tak ada salahnya untuk mencoba.

0 comments:

Posting Komentar

Share