18 Des 2018

Meraih Keuntungan Secara Pasif Dalam Jangka Waktu Singkat




Untuk menghasilkan pendapatan, Anda dapat meraihnya baik secara pasif ataupun aktif. Pendapatan atau keuntungan yang Anda dapatkan secara pasif terjadi ketika Anda tidak melakukan kegiatan apapun namun tetap bisa mendapatkan pendapatan tersebut. Biasanya, pendapatan secara pasif dapat dihasilkan ketika Anda mengikuti sebuah investasi. Tapi, apakah mungkin Anda dapat menghasilkan keuntungan secara pasif dalam jangka waktu singkat? Berikut ini beberapa skema investasi yang bisa Anda pilih untuk meraih keuntungan secara pasif dalam jangka waktu singkat.

Peer to peer lending

Apabila Anda ingin mendulang keuntungan secara pasif dalam durasi investasi yang cukup singkat, maka skema peer to peer lending menjadi pilihan yang tepat. Karena, saat ini skema peer to peer lending Indonesia tengah menjadi primadona para investor mengingat sistemnya yang begitu mudah untuk dijalani. Anda hanya cukup mengunjungi platform investasi peer to peer lending Mekar, kemudian memilih pendanaan yang ingin Anda biayai. Anda juga dapat memilih pendanaan dengan imbal hasil mana yang ingin Anda biayai sehingga Anda telah mengetahui berapa besar imbal hasil yang bisa Anda dapatkan. Tak hanya itu, durasi investasi yang dibutuhkan juga cukup singkat karena Anda hanya perlu melakukan investasi selama satu tahun dan mendulang keuntungan secara pasti melalui platform investasi yang satu ini.

Reksadana

Tak hanya skema peer to peer lending yang bisa Anda gunakan untuk melakukan investasi jangka pendek. Skema investasi lainnya yang tergolong menjanjikan untuk menghasilkan keuntungan dalam jangka pendek adalah reksadana. Reksadana merupakan investasi dimana Anda akan menginvestasikan dana yang Anda miliki kepada manajer investasi untuk kemudian dialihkan ke berbagai instrumen di pasar keuangan dan meraih keuntungan disana.
Alasan mengapa reksadana tergolong cocok untuk jangka pendek yakni terletak pada kemudahan untuk mencairkan dana investasi yang Anda berikan. Anda dapat mencairkan dana investasi tersebut kapanpun Anda mau sehingga Anda dapat meraih keuntungan secara singkat kapanpun Anda mau. Hal ini tentu akan sangat bermanfaat terutama untuk Anda yang ingin meraih keuntungan secara cepat karena umumnya reksadana memberikan keuntungan yang variatif namun dengan persentase keuntungan yang cukup menggiurkan.

0 comments:

Posting Komentar

Share