19 Nov 2020

Mau Tubuh Tetap Sehat? Cek di SehatQ.com!





“Sakit itu mahal” Peribahasa yang mungkin saja selalu terngiang di telingamu, mulai dari kamu kecil sampai sekarang. Iya, kan? Ya, memang betul! Sakit itu sangat mahal harganya, terlebih jika kamu mengidap penyakit serius yang harus ditangani oleh banyak dokter sekaligus. Sekalipun kamu mempunyai dana yang cukup untuk mengobati penyakit tersebut, akan tetapi jika kamu tidak serius saat menjalani pengobatan serta mengabaikan aturan yang ada tentu penyakit yang kamu derita tidak akan sembuh sampai kapanpun.

Untuk itulah, sebagai upaya pencegahan, kamu disarankan untuk selalu mengecek kesehatan tubuhmu secara rutin melalui SehatQ.com. Apakah itu? SehatQ merupakan website dan aplikasi kesehatan yang menyediakan berbagai informasi seputar kesehatan. Mulai dari; informasi mengenai obat, artikel kesehatan, pengetahuan tentang berbagai penyakit, lengkap dari A – Z. Semuanya bisa kamu temukan di SehatQ.

Tak hanya itu saja, di website ini juga tersedia layanan kesehatan terkait informasi mengenai dokter dan juga rumah sakit di beberapa kota besar di Indonesia. Misalnya saja, Jakarta, Padang, Semarang, dan kota lainnya. Selain itu, kamu juga bisa berkonsultasi langsung dengan dokter pilihan, hampir semua dokter baik umum maupun spesialis ada di aplikasi ini dan siap untuk di-booking.

Selama berkonsultasi, kamu akan dibantu mencari solusi terbaik terkait masalah kesehatan yang mungkin saja sedang kamu rasakan. Kamu juga akan diberitahu mengenai cara menjalani pola hidup sehat yang menyenangkan supaya tubuh tetap sehat dan tidak mudah diserang penyakit. Misalnya, memulai hari dengan berolahraga, mengonsumsi makanan sehat, mengurangi gorengan, dan lain sebagainya. 

Bukan cuma itu, kamu pun akan menemukan berbagai fitur-fitur menarik yang bisa kamu manfaatkan ketika mengecek kesehatan di website tersebut, di antaranya:

1. Fitur informasi layanan kesehatan

Seperti yang sudah disebutkan di atas, SehatQ menyediakan informasi terkait dokter, rumah sakit rekanan, jadwal praktek dokter, hingga berkonsultasi langsung dengan dokter terbaik. Tentu saja, semua ini bisa dilakukan dalam satu waktu. Jika ingin melakukan janji temu bisa langsung memilih fitur “Booking Dokter”, sedangkan apabila ingin berkonsultasi bisa membuka fitur “Chat Dokter”. Serta, mencari rumah sakit, bisa klik fitur “Daftar Rumah Sakit”.

2. Fitur informasi penyakit

Di SehatQ juga tersedia fitur yang memberikan informasi mengenai ribuan penyakit. Di dalam informasi tersebut, diuraikan mengenai nama penyakit, gejala, penyebab penyakit, diagnosis, pencegahan, komplikasi, jenis obat yang boleh dikonsumsi, dan lain sebagainya. Dengan demikian, tentu bisa dijadikan sebagai gambaran dan apabila kelak ada keluarga, kerabat, maupun tetangga yang sakit kamu bisa memberikan saran sehingga penyakit yang dideritanya bisa ditanggulangi dengan baik. 

3. Fitur informasi obat

Tersedia pula fitur informasi obat yang bisa kamu dapatkan dengan mudah hanya dengan meng-klik fitur tersebut di website SehatQ. Biasanya, informasi yang diberikan adalah tentang golong obat yang bisa digunakan ketika sakit, dosis obat tersebut, efek sampingnya, aturan penggunaannya, dan sebagainya. Dengan adanya informasi tersebut tentu akan sangat membantumu ketika sakit dan tidak akan salah dalam memilih obat. 

Selain ketiga fitur di atas, di SehatQ juga tersedia fitur “Toko SehatQ”. Di fitur ini, kamu bisa membeli berbagai produk peralatan rumah tangga. Mulai dari; produk perawatan wajah, produk kecantikan, produk ibu & bayi, produk alat kesehatan, hingga produk makanan & minuman. 

Tersedia banyak promo dan diskon menarik (mencapai 47%) yang bisa kamu manfaatkan ketika berkonsultasi, berbelanja, chat dengan dokter di SehatQ. Dijamin keasliannya dan sangat terpercaya.

So, tunggu apalagi, yuk, cek kesehatanmu di SehatQ!

0 comments:

Posting Komentar

Share