9 Nov 2017

4 Tips Mudah Kecilkan Pori-pori di Wajah





Memiliki kulit wajah halus tanpa dihiasi oleh noda membandel memang menjadi dambaan setiap wanita. Bagaimana tidak, dengan kulit halus bersinar ini, maka dapat membuat wanita tampak terlihat jauh lebih cantik sehingga bilamana mengikuti Kontes Putri Purbasari 2017 tidak akan merasa minder. Hanya saja, terkadang untuk mendapatkan kulit halus ini tidaklah mudah, terlebih jika pori-pori kulit membesar tentu berdampak pada kesehatan sekaligus kecantikan kulit. Dan bahkan apabila kondisi ini tidak segera diatasi, bisa mengakibatkan kotoran menjadi semakin menumpuk di kulit wajah.

Lantas, bagaimana menghilangkannya dari wajah? Adapun caranya adalah sebagai berikut ini;
  1. Tidak menyentuh wajah dengan tangan. Sebagai wanita, pastinya kamu ingin memperoleh kulit wajah halus bersinar, bukan? Nah, untuk mendapatkan ini, baiknya mulai dari sekarang kurangi menyentuh wajah dengan tangan. Sebab, kuman maupun bakteri yang tidak terlihat di tangan bisa menempel di wajah, inilah yang menjadi cikal-bakal mengapa terjadinya penumpukan kotoran pada wajah. Apabila terdapat kotoran, tentu dapat mengakibatkan pori-pori di wajah pun semakin membesar. 
  2. Kecilkan pori-pori dengan es batu. Es batu pun bisa kamu jadikan sebagai sarana untuk mengecilkan pori-pori. Caranya? Kamu tinggal memasukkan es batu ke dalam kain besar, selanjutnya tinggal mengusapkannya ke wajah selama beberapa menit sembari dipijat ringan. Namun, saat memijat ini pastikan kulit tangan sudah dicuci bersih, karena tangan yang tidak bersih dapat kembali menjangkiti munculnya kotoran di wajah. Untuk hasil yang maksimal, lakukan ini setiap hari hingga pori-pori terlihat mengecil. 
  3. Memakai masker wajah. Untuk mendapatkan kulit wajah halus, kamu pun bisa menggunakan masker wajah berbahan alami. Dipercaya, masker dapat mengangkat sel kulit mati yang terdapat di wajah, sehingga membuat wajah pun tampak semakin berseri dan kencang. Maka dari itu, pakailah masker ini secara rutin. 
  4. Membersihkan wajah. Agar terhindar dari pori-pori besar, ada baiknya kamu selalu membersihkan wajah setelah melakukan aktivitas di luar ruangan. Ini penting dilakukan karena dapat mencegah terjadinya penumpukan kotoran di kulit wajah, sehingga tidak akan membuat pori-pori di wajah semakin membesar. 

Itulah sedikit langkah mudah mengecilkan pori-pori di wajah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat! –SH–

0 comments:

Posting Komentar

Share