22 Okt 2013

Manfaat Totok Miss V




Sering memiliki masalah pada daerah intim wanita atau Miss V ? Ya, masalah ini sering kali melanda para wanita yang telah menikah, sehabis melahirkan ataupun memiliki masalah kesehatan didaerah Miss V nya. Masalah seperti keputihan, bau tidak sedap, cairan yang berlebihan, hingga Miss V yang sudah tidak rapat lagi adalah masalah yang sering kerap kali muncul.

totok miss v
Banyak hal yang dapat dilakukan untuk menangani semua masalah yang Miss V yang ada. Salah satunya adalah Totok Miss V. Totok Miss V adalah terapi tradisional yang menggunakan metode pemijatan pada titik – titik tertentu pada Miss V. Pemijatan dilakukan pada titik – titik tsubo, yaitu titik syaraf yang bila dipijat akan memberikan sensansi tersendiri. Titik – titik tsubo sendiri ditemukan oleh seorang ahli yang berasal dari Jepang.

Banyak sekali Manfaat Totok Miss V yang bisa didapatkan dari totok ini loh, tentu saja salah satunya sebagai Cara Merapatkan Vagina atau Miss V. berikut ini beberapa manfaat lain dari pijat Miss Vyang dapat dirasakan.

Dapat menguatkan otot – otot disekitar pinggul, pinggang, dan daerah Miss V sehingga dapat mengembalikan daya cengkram Miss V terutama pada saat setelah melahirkan.

Mempelancar aliran darah daerah Miss V sehingga dapat membuat lancarnya cairan keputihan serta berlebihnya cairan yang dapat menyebabkan bau tidak sedap  dan bertumbuhnya kuman penyakit.

Dengan melakukan totok Miss V dapat membuat bagian intim wanita menjadi lebih lebih sehat dan tentunya  dapat lebih membahagiakan suami. Hubungan suami istri menjadi lebih harmonis dan mesra. Namun perlu diperhatikan untuk melakukan totok Miss V ini diperlukan tenaga ahli yang sudah berpengalaman. Kini sudah banyak klinik – klinik kesehatan terutama tempat spa yang menyediakan terapi totok ini. Selamat mencoba.

0 comments:

Posting Komentar

Share