12 Jul 2011

Perawatan Kecantikan Wanita China




Wanita asia terutama china dikenal memiliki kulit halus dan rambut hitam. Jarang kita melihat wanita asia memakai riasan yang tebal, hanya dengan riasan tipis dan minimalis mereka sudah tampil cantik alami. Anda mungkin ingin tahu, bagimana mereka melakukan perawatan kecantikan.


berikut ini tips kecantikan ala wanita china.

1. Teh
China adalah salah satu negara dengan tingkat konsumsi teh tertinggi didunia. teh hijau dan teh putih adalah minuman yang sering mereka konsumsi. Selain ampuh menjaga sistem kekebalan tubuh, teh juga ampuh menangkal radikal bebas yang dapat mengurangi keindahan kulit.

2. rumput laut
rumput laut adalah makanan yang kaya akan serat, banyak mengandung vit A dan c, klorofil dan antioksidan. Serat alami membantu proses pencernaan dan menyerap kelebihan garam dalam tubuh. Serat alami juga membuat kita kenyang lebih lama, sehingga baik untuk diet. Vitamin dan klorofil dapat meremajakan kulit, mempertahankan tingkat kalogen dan membuat kulit kencang dan kenyal. Rumput laut juga kaya akan protein yang mencegah penuaan dini pada tubuh.

3. Masker alami
Sejak dahulu orang china lebih suka menggunakan bahan alami untuk proses penyembuhan dan perawatan kecantikan. Untuk masker mereka lebih suka menggunakan bahan alami seperti pepaya, yogurt dan garam laut alami. Bahan-bahan alami membuat kulit halus dan lembut.

4. Camelia oil / Minyak Kamelia
Mayoritas wanita cina memiliki rambut yang tipis. Hal ini membutuhkan perawatan rambut khusus, tetapi mereka memilik rahasia ampuh untuk menjaga keindahaan rambutnya. Minyak Kamelia adalah rahasia alami mereka. minyak ini berfungsi sebagai pelembab alami dan mempertahankan kelembutan rambut mereka.

Itu beberapa rahasia kecantikan wanita china, dan mereka telah membuktikan dengan kecantikan alami yang mereka miliki. Ingin mencoba ikuti rahasia kecantikana alami mereka? -db-
source : tips dan artikel

0 comments:

Posting Komentar

Share