16 Mar 2021

Tips Hilangkan Bau Apek Cucian Baju Kamu dari Royale Parfum Series




Kesan positif selama masa pandemi COVID-19 menjadikan kita peduli dengan kebersihan diri, baik ketika berada di rumah terlebih saat beraktivitas di luar rumah. 

pakaian bau apek

Belakangan ada kekhawatiran bahwa setiap kali sampai dari rumah misal karena harus keluar demi membeli makanan atau keperluan penting lainnya, hal yang pertama dilakukan adalah membersihkan diri dan mencuci pakaian yang dipakai.  Tujuannya untuk memperkecil penularan pada droplet yang menempel di kain. Kabarnya, droplet corona bisa bertahan hidup 9 jam jika tertempel di kain sampai sebelum menempel di inangnya. Nah, Wings Care punya solusi menghilangkan bau apek pada pakaian penutup, hijab atau masker kain dan tentu pakaian kamu sehinga menjadi bersih,rapi dan wangi alias BRW.

Bersih, tentu setelah kamu makukan cuci basah, dan bikin rapi setelah disetrika. Namun jangan ketinggalan dalam proses bilasnya gunakan pewangi pakaian yang cocok. Nggak banyak yang menyadari lho kalau dengan semakin seringnya mencuci pakaian, maka serat-serat kain jadi lebih mudah rusak jika tidak dilengkapi dengan pelembut pakaian yang paling wangi yang tepat untuk menguatkannya. Untuk menjawab kebutuhan para konsumen, WINGS Care meluncurkan varian baru yaitu Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Black Velvet.  Teknologi Fresh Guard Formula yang mampu menembus sampai serat kain paling rapat dan menjaga wangi tersimpan di serat kain. Sehingga hijab dan pakaian terawat dengan baik, wangi mewah dan segar sepanjang hari, serta tidak bau apek. Mengapa membuat hijab dan pakaian tidak bau apek menjadi perhatian Wings Care? Menebar wangi parfum mewah akan meningkatkan rasa percaya diri seseorang untuk melakukan segala aktivitas, terutama para wanita yang seringkali mengeluhkan bau apek yang tercium pada hijab dan pakaian mereka setiap kali beraktivitas padat. Maka kami menghadirkan solusi untuk para wanita di seluruh Indonesia. Dengan teknologi Royale Active Touch, pelembut pakaian Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Black Velvet menebar wangi parfum mewah di setiap sentuhan.  

Citra Kirana mengaku, semenjak menggunakan Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Black Velvet, hijab dan pakaiannya justru terasa lebih segar meski seharian aktivitasnya begitu padat. 

Tips untuk mendapat cucian yang wanginya tahan lama, Ina Binandari, Konsultan desain dan produksi Elzatta Hijab, menyebutkan pemilihan bahan pakaian menjadi sangat penting. Berpakaian tidak hanya untuk menunjang penampilan tapi juga perlu memperhatikan kenyamanan. 

Karakteristik poliester itu tidak mudah kusut, warna lebih awet, dan kalau dicuci bisa lekas kering. Untuk hijab dan pakaian yang menggunakan campuran poliester sangat cepat kering selesai dicuci, bahkan tidak perlu disetrika karena tidak kusut. Setelah mengetahui material kain yang dipilih untuk membuat nyaman melakukan segala aktivitas di rumah, Ina juga menakankan pentingnya mengetahui teknik perawatan kain yang tepat. Apalagi di saat pandemi COVID19 seperti sekarang, intensitas mencuci hijab dan pakaian menjadi lebih sering. Ini artinya sangat penting untuk mengetahui teknik perawatan kain yang tepat. Perawatan kain dijelaskan Ina, dimulai dari mencuci, mengeringkan, menyetrika, sampai menyimpan. Sebaiknya pahami betul bagaimana material kain yang digunakan pada hijab dan pakaian kita harus dicuci. Jangan lupa juga untuk melengkapi teknik pencucian dengan penggunaan pelembut pakaian. 

Mengapa pelembut pakaian menjadi penting? Karena pelembut pakaian berfungsi untuk merawat dan menguatkan serat kain. Bahkan pelembut pakaian bisa masuk ke serat yang terdalam sehingga benang-benangnya tidak mudah rusak atau terurai.

0 comments:

Posting Komentar

Share