30 Jun 2016

Cari Tahu Arti Aroma Favorit Kamu! Part 2




Aroma favorit biasanya mencerminkan kepribadian individunya. Ada kalanya, secara spontan kita mengambil aroma-aroma yang memiliki karakteristik tertentu karena aroma tersebut sangat ‘kita banget’. Entah itu parfum, sabun, produk perawatan kulit wajah, semuanya memiliki aroma yang sama. 

Dalam artikel Cari Tahu Arti Aroma Favorit Kamu! Part 1, kita sudah membahas beberapa karakteristik di balik aroma favorit para perempuan. Nah, artikel kali ini adalah kelanjutannya, nih! Jika kamu tidak menemukan aroma favorit kamu di artikel kemarin, sekarang waktunya kulik-kulik artikel berikut ini. Selamat membaca, ya!

  1. Moonlight Path. Kamu adalah pribadi yang misterius. Kamu tidak perlu menjadi the center of attention dalam setiap situasi dan kondisi, tapi kamu selalu menjadi pusat perhatian ketika kamu mengeluarkan effort berlebih untuk berdandan dan merias diri. Banyak yang merasa kamu adalah sosok yang intimidating, tapi sesungguhnya kamu hanyalah orang yang pendiam; a generally quiet person. Akan tetapi, sekali mereka mendapat kesempatan untuk mengenalmu, mereka akan tahu bahwa kamu adalah pribadi yang hangat dan berhati besar.
  2. Cucumber Melon. Kamu adalah orang yang manis. Sama halnya dengan perpaduan mentimun dan melon yang manis dan juga segar, kamu pun demikian. Kamu mudah berteman dengan siapa saja dan selalu berusaha menyenangkan hati semua orang. Pokoknya, kamu bagaikan matahari pagi yang menghangatkan, deh.
  3. Juniper Breeze. Kamu adalah pribadi yang senang merencanakan sesuatu. Cool, calm, and collected adalah kosakata yang digunakan orang-orang untuk menggambarkan karakter kamu. Kamu selalu berusaha menyelesaikan semua masalah kamu seorang diri dan selalu mampu berpikir jernih dalam setiap situasi dan kondisi.
  4. Country Apple. Kamu adalah pribadi yang outgoing. Musim panas adalah musim favorit kamu karena kamu bisa libur panjang dan bepergian ke mana pun kamu suka. Pokoknya, kapan pun ada yang ngajak pergi, kamu akan langsung menyanggupinya tanpa perlu pikir panjang.

Nah, itu dia karakter-karakter dibalik aroma favorit kamu. Kamu karakter yang mana, nih? Share ke kita, dong! Siapa tahu bisa berbagi dengan pembaca lain hehe.

0 comments:

Posting Komentar

Share