17 Mei 2013

Buah untuk Menu Diet





Ada banyak cara yang dilakukan untuk diet sehat atau Cara Mengecilkan Perut. salah satunya adalah dengan diet makanan yang menggunakan buah didaftarnya. Kandungan vitamin, mineral dan serat yang terkandung pada buah membuat banyak orang yang memilihnya untuk dimasukkan dalam menu dietnya. tapi apakah semua buah dapat digunakan untuk menu diet ?

Ada beberapa buah yang memang cocok untuk digunakan untuk menu diet. berikut ini beberapa buah untuk menu diet.


buah untuk diet
Buah Pisang
Pisang adalah buah yang banyak serat yang dapat membuat rasa kenyang. Selain itu buah pisang berguna unutk meningkatkan metabolisme tubuh dan dapat membantu proses menurunkan berat badan.

Apel
Kandungan serat dan nutrisi yang kaya pada pisang sangat cocok untuk diet. Selain itu pisang memiliki kandungan Pektin dan Polifenol pada buah apel terutama pada kulitnya berguna untuk mengurangi kolesterol dan lemak pada tubuh.
Grapefruit
Grapefruit bila diartikan berarti buah anggur, tapi ini bukan anggur. Bila dlihat dari bentuknya mirip jeruk bali, tapi berbeda dengan jeruk bali. Grapefruit memiliki kulit berwarna orange dan daging buah berwarna merah keunguan.Dengan Memakan buah ini akan membuat kenyang dan yang paling penting adalah zat yang terdapat dalam buah grapefruit sangat baik untuk pembakaran lemak dan menstabilkan gula darah.
Buah Naga
Buah naga bermanfaat untuk melancarkan pencernaan, mengurangi lemak dan banyak zat antioksidan yang di butuhkan oleh tubuh sehingga baik untuk menu diet.
Buah Kiwi
Buah kiwi mempunyai kandungan serat yang bermanfaat untuk melancarkan sistem pencernaan, sehingga sangat baik untuk dijadikan sebagai buah untuk diet.
Buah Pepaya

Buah pepaya dapat dengan mudah ditemui, buah yang sangat kaya akan serat ini sudah sangat terkenal untuk diginakan sebagai buah unutk menu diet.


Banyak buah yang dapat dimasukkan dalam menu diet. Namun untuk sejatinya diet bukan berarti konsumsi buah atau sayuran saja. Kita tetap memerlukan asupan lain seperti karbohidrat, protein, lemak dan lain-lain. Dan yang terpenting adalah menjalankan pola hidup sehat dan olahraga juga sangat penting untuk mendukung diet dapat berhasil.

0 comments:

Posting Komentar

Share