16 Jun 2016

Beauty Treatments Jelang Pernikahan




Setiap pengantin pastinya ingin mendapatkan kulit yang tampak bercahaya, mulus, tatanan rambut yang rapi, dan juga perfect nails di hari pernikahan mereka. Nggak heran, beberapa bulan jelang pernikahan, para calon pengantin secara rutin melakukan perawatan dengan menggunakan produk perawatan kulit wajah hingga beragam beauty treatment lainnya. Hal ini wajar, karena tak ada hasil maksimal yang bisa didapat secara instan. Perlu persiapan selama berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan untuk mendapatkannya. Para beauty experts pun menyarankan agar persiapan pernikahan dilakukan setidaknya 6 bulan hingga 1 tahun menjelang pernikahan. So, if you’ve gotten engaged, here’s a rough timeline for your bridal beauty regime.

1. Satu Tahun Sebelum Hari H. Mulailah untuk melakukan weekly workout routine. Dengan rajin melakukan olahraga mingguan, Anda bisa menjaga bentuk tubuh and reach your fitness goals. Dan yang paling penting sih, gaun pengantin yang sudah dipesan bisa muat di badan. Nah, selain olahraga, Anda juga harus mulai menjaga pola makan dengan more healthier eating choices. Pastikan asupan air dalam tubuh dengan meminum 6-8 gelas sehari.

2. Enam Bulan Sebelum Hari H. Pada tahap ini, perasaan stres karena mempersiapkan berbagai macam hal tentang pernikahan pastinya akan sering menghampiri Anda. And the best way to combat this is to get enough sleep. Jaga waktu tidur Anda, setidaknya 6-8 ja sehari agar badan tetap fit dan tidak mudah sakit. Also, take extra care of your skin by applying sunscreen wherever you go out and exposed by the sun. Pada tahap ini, jangan lupa pula untuk mencari stylist yang tepat untuk menata rambut plus make up di hari besar Anda.

3. 3 Bulan Sebelum Hari H. OMG, three months to go! Nah, sekarang adalah saatnya Anda melakukan fitness rutin. Jika dulu Anda hanya melakukan fitness ketika Anda menginginkannya saja, kini saatnya mengubah hal tersebut. Rajin lakukan fitness agar badan tetap fit. Anda juga diperbolehkan untuk mencoba yoga, agar Anda mendapatkan ketenangan batin di tengah riuhnya persiapan pernikahan.

4. Satu Bulan Sebelum Hari H. Get a manicure and pedicure to keep nails looking clean and healthy. Disarankan untuk mendatangi salon yang sudah terpercaya untuk beauty treatment di area wajah. Tetap gunakan produk perawatan kulit wajah Anda yang biasa dipakai and don’t experiment with new beauty products.

Gimana? Semoga bisa membantu, ya! Happy wedding ;)

0 comments:

Posting Komentar

Share