22 Jan 2014

Manfaat Air Purifier untuk Kesehatan




Udara bersih sekarang ini sangat sulit didapatkan, terutama untuk dikota - kota besar seperti Jakarta. Udara kota kini sudah banyak tercemar oleh berbagai polusi mulai asap knalpot kendaraan, pabrik dan polusi lainnya. kebutuhan udara yang bersih dan sehat menjadi kebutuhan siapa saja, oleh karena itu sangat dibutuhkan sebuah alat yang dapat menghasilkan udara bersih dan sehat. Air Purifier adalah salah satu alat yang memiliki fungsi membersihkan udara dan menghasilkan udara yang sehat.

Ada banyak fungsi lainnya yang dimiliki Air Purifier. Berikut ini beberapa manfaat Air Purifier untuk kesehatan.

air purifier
Menghilangkan Virus dan bakteri di udara
Retroscreen Virology ( UK ) telah melakukan penelitian dengan menggunakan metoda test. penelitian dilakukan dengan memasukan virus dalam kotak dan dihitung penurunan jumlah aktivitas virus setelah digunakan air purifier.

Menghilangkan bau yang tidak sedap
Kemampuan air purifier dalam menghilangkan bau tidak sedap telah lolos dalam serangkaian tes yang dilakukan oleh Japan Spinners Inspecting Foundation. tes dilakukan untuk mengetahui keefektifan untuk menghilangkan bau dengan menggunakan 6 tingkatan pengukuran bau.

Mengurangi Jamur
Satu lagi kemampuan Air Purifier yaitu memberantas jamur yang dapat menjadi sumber penyakit. Kemampuan dalam memberantas jamur telah dibuktikan dengan adanya tes yang dilakukan oleh Japan Food Research Laboratories. Tes yang dilakukan dengan Metode menyemburkan Ion PCI di ruangan berukuran 2.6 m3 , jamur tumbuh pada PVC plate - Konsentrasi ion PCI 50.000 ions / cm3. Dan hasil dari tes membuktikan Jumlah dan pertumbuhan jamur dapat dikurangi.

Dengan adanya manfaat Air Purifier kita akan mendapat udara yang bersih dan juga sehat dirumah. Tentunya dengan udara yang bersih ini akan menjaga kesehatan dengan memberantas virus dan kuman yang ada diudara.

0 comments:

Poskan Komentar

Share