22 Nov 2011

Pilihan Gaya Rambut Emo




Tips Kecantikan - Bosan dengan model rambut yang itu-itu saja. Mau mencoba model rambut dengan gaya anak muda agak ekstrem. Mungkin anda dapat mencoba model rambut EMO. Model rambut Emo mulai banyak digunakan oleh anak muda sekarang ini, disamping model yang eksentrik, terkesan bebas juga menarik perhatian.

Model rambut emo dapat diaplikasi oleh semua model rambut, baik yang berambut pendek, sedang maupun panjang. semua dapat disesuaikan dengan gaya rambut dan kepribadiaan anda.

Berikut ini artikel kecantikan gaya rambut emo.






















Gaya rambut emo pendek
gaya rambut emo pendek ini cukup langka, khususnya untuk wanita. lapisan berombak da tekstur rambut lurus adalah utama dalam model rambut ini. Poni dapat dibiarkan lurus untuk mendapatkan tampilan lebih dramatis. Anda dapat menambah warna pada rambut untuk menberikan kesan cerah.




















Gaya rambut emo menengah
gaya rambut emo menengah adalah model yang umum. Sebagian besar menampilkan sisi poni yang menyamping. potongan rambut berlapis dan berombak dan tertata secara berantakan. untuk model ini membutuhkan produk penata rambut untuk mendukung bentuk tampilan sehingga lebih menarik perhatian.






















Gaya rambut emo panjang
Gaya rambut emo panjang dibuat dengan potongan rambut yang berlapis dan bila diperlukan dapat menggunakan ekstensi. Warna rambut gelap dibumbui dengan beberapa helai rambut yang berwarna. perawatan model ini memerlukan perawatan yang ekstra serta membutuhkan produk shair styling yang kuat.

itulah beberapa gaya rambut emo yang bisa anda coba bila anda sudah bosan dengan gaya rambut yang selama ini anda gunakan. Pemilihan gaya dapat anda pilih sesuai dengan jenis rambut dan kepribadian anda dan tentunya sesuaikan juga jenis usia anda :P. -db-
source : -tips dan artikel-

0 comments:

Posting Komentar

Share