10 Agt 2011

Perawatan Kecantikan Rambut dengan Alami




Pada saat sekarang ini sudah banyak sekali produk kecantikan untuk perawatan rambut yang dibuat menggunakan bahan kimia. Penggunaan kimia pada produk perawatan rambut terutama shampo dapat menyebabkan dampak efek jangka panjang yang mengakibatkan rambut menjadi rusak dan rontok.


Penggunaan produk alami pada shampo jauh lebih baik dibandingkan dengan bahan kimia. Penggunaan ekstrak tumbuhan dan minyak merupakan solusi terbaik untuk perawatan rambut secara alami.

Berikut ini tips dan artikel kecantikan untuk perawatan rambut secara alami.

1. Untuk memperkuat akar danmengurangi masalah kerontokan rambut, anda dapat menggunakan minyak bunga safflower. Bahkan jika terjadi iritasi pada kulit kepala, minyak ini memberikan efek menenangkan.

2. Minyak biji anggur, banyak mengandung Vit E dan asam linoleat yang berguna memelihara sel-sel, dan merangsang pertumbuhan kulit dan rambut lebih banyak. Vit E juga berfungsi mempertahankan kelembapan pada rambut dan sebagai antioksidan.

3. Rambut rontok yang disebabkan oleh hormon DHT (keturunan) dapat menggunakan ekstrak minyak bunga evening primrose. Kandungan adam gamma-linolenat membantu mengurangi masalah kerontokan rambut.

4. Minyak jarak dapat digunakan untuk meregenerasi dan melindungi kulit kepala.

5. Buah delima, Asam organik dan tanin yang terkandung pada delima bermanfaat untuk vitalitas rambut, terutama untuk rambut yang diwarnai.

Penggunaan produk alami untuk perawatan rambut jauh lebih baik dari penggunaan bahan kimia, selain aman dan tidak memberikan efek samping yang buruk terhadap kecantikan rambut kita. -db-
source : tips dan artikel

0 comments:

Posting Komentar

Share